oleh

Dr Rahman : IAS Ketua DPD Demokrat Sulsel, Demokrat Semakin di Perhitungkan

-Politik-416 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Dr.Rahman, SE, M.Si Pengamat Politik dan Sekaligus Akademisi Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar angkat bicara terkait hasil Musda lV Partai Demokrat Sulsel bulan lalu 2021, yaitu Ilham Arief Sirajuddin (IAS) Vs Ni’matullah (Ulla).

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) Unggul dari hasil Musda lV Partai Demokrat Sulsel. Terpilih menjadi pemenang di Musda lV Partai Demokrat Sulsel bulan Lalu 2021 dengan suara terbanyak dari 16 DPC Demokrat kabupaten kota di Sulawesi Selatan. Sedangkan Rivalnya Ni’matullah kalah suara dari IAS.

“Ketika tim tiga DPP Partai Demokrat di Jakarta salah mengambil keputusan dari Musda lV Partai Demokrat. Partai Demokrat akan menjadi Partai yang tidak di perhitungkan di Sulsel, sebagai partai papan Atas 2024 Nanti,” ungkap Rahman

“Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ilham Arief Sirajuddin (IAS) Satu-satunya tokoh Politik di Sulsel sangat disegani bagi Rivalnya nanti di Pilgub 2024, IAS Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel,persaingan Partai Lain di tingkat Papan Atas di Sulawesi Selatan, Sangat di perhitungkan ketika Ias di tetapkan DPP Partai Demokrat jakarta,” lanjutnya.

Abd Rahman menambahkan “ketika Ilham Arief Sirajuddin (IAS) diberi Amanah Oleh Tiga penentu di DPP Partai Demokrat Jakarta, kejadian para kader dan simpatisan Partai Demokrat seperti yang terjadi di provinsi Nusa Tenggara Timur.” tidak akan terulang terjadi di Sulawesi Selatan,ketika salah melangkah

Lanjutnya “Saya kira Dalam kajian Akademisi kami, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Akan mengambil keputusan Sangat Bijak mengambil Keputusan Baik Bagi Warga Sulsel. Apalagi Sulsel Adalah Jantung Indonesia Timur, dan kami yakin Partai Demokrat Sulsel Akan di Nahkodai Oleh Seorang Pemimpin Sombere nya Sulsel Sebagai Ketua DPD Partai Sulsel Ilham Arief Sirajuddin,” tandasnya.

Penulis :Iful Crisnha