oleh

Muhammad Datariansyah Indra Hamzah, Siap Mewakafkan Diri Kepada Rakyat, Maju Bacaleg DPR RI Dari PKB

Gemanews.id-Makassar- Muhammad Datariansyah Indra Hamzah, Alumni fakultas Hukum UMI yang Mantan Pengurus KNPI Kota Makassar Tiga periode,ingin mewakafkan dirinya sebagai

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai PKB, meliputi (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar)

Mantan Aktivis Fakultas hukum UMI ini Massif melakukan sosialisasi dan bersilaturahmi hingga ke tingkat desa untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Salah satunya di Kabupaten Gowa.

Sosok bacaleg PKB ini yang biasa di sapa Indra berlatar belakang Pengusaha dan Pengacara, dengan tagline” Muda Berkarya dan Bertaqwa”.

Indra mendatangi Desa Maccini Baji, kecamatan Bajeng untuk bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat dan pengurus Masjid Nurul Iradah Pattolosang.

“Sosialisasi itu penting agar kita bisa memperkenalkan program pro rakyat juga menjemput aspirasi langsung dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar paham atas hak-hak politiknya menjelang Pemilu 2024,” kata Indra, Selasa (8/11/ 2022).

Selain di Gowa, Indra juga memanfaatkan waktu yang ada untuk sosialisasi di daerah lainnya. “Sebelumnya, saya roadshow keliling enam kabupaten di Dapil Sulsel 1, ujarnya.

Selama melakukan sosialisasi di Bajeng – Limbung, Indra didampingi Drs.Muh.Syuja Syam dg.Nyarrang, Abd. Wahid dg.Gassing, H.Jawaruddin dg. Ngesa, Abd.Halik dg.Bani, Drs.H Ahmad Sonda dg.Sila, Ia memenuhi sejumlah undangan silaturahim dari beberapa jaringan rumpun masyarakat Gowa.

“Melihat antusiasme warga dalam silaturahim, menunjukan Indra mendapat sambutan yang baik dan berpeluang bisa menjadi Anggota legislatif DPR RI dari partai PKB.(**)