oleh

Lagi-lagi, Objek Wisata Air Terjun Pung Bunga Kec Tompobulu Maros, Menelan Korban Jiwa

Gemanews.id-Maros-Objek wisata Air terjun Pung Bunga menelan korban yang diketahui korban tenggelam ialah warga Bonto Manurung , Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, atau sekitar 45 kilometer dari Makassar.

Kejadian ini terjadi Minggu lalu tepatnya di tempat wisata pung bunga Maros, Padahal Objek wisata tersebut sudah ditutup total oleh polres Maros dan pemerintah setempat ikut menutup,tempat tersebut memakan berapa korban.

Kejadian ini dibenarkan Nan’ring salah satu tokoh masyarakat Bontomanurung kec Tompobulu Maros yang ditemui gemanews.id di rumahnya.

Sampai naik berita ini, dia juga tidak memberi info Secara detail Siapa nama korban yang tenggelam di pung bunga. Korban yang disebut-sebut warga desa bonto manurung kec Tompobulu Kab Maros, tandasnya pada awak media.

Dihimbau kepada masyarakat Sulawesi selatan untuk tidak lagi melakukan kegiatan apapun di permandian Pung bunga desa bontomanurung kec Tompobulu Maros. Kerna tempat tersebut Angker Sudah sering menelan korban jiwa.

Sejumlah sumber yang ditemui media gemanews.id, diduga Seakan menutupi persoalan ini yang terjadi di Objek Wisata Air terjun Pung bunga desa bontomanurung maros. Tak satupun warga bontomanurung yang berani memberikan indentitas korban tenggelam permandian Pung bunga Minggu lalu diduga takut sama pemilik lokasi pung bunga.

Terpisah, Kanit reskrim Ipda Jutman.SH, Yang dihubungi gemanews.id, Lewat Whatsappnya, tidak memberi keterangan jawaban terkait korban tenggelam di Objek wisata Air terjun Pung Bunga desa bontomanurung Maros, sampai Naiknya berita ini.(**)