oleh

Wakil ketua DPRD Sulsel, Syahar Menemui Konstituen di Sidrap, Menjaring Informasi

-Politik-428 Dilihat

Gemanews.id-Sidrap – Wakil ketua DPRD Sulsel,H Syaharuddin Alrif S.ip MM menemui konstituen.Agendanya, Reses Masa Sidang Tiga Tahun 2021/2022,Di jalan Ahmad Yani di Kel Pangkajene Kec Maritengngae Kab Sidrap Tamalate, Sabtu (04/06/2022).

Pada kesempatan itu,Syahar menerima keluhan warga Kel Pangkejene adalah masyarakat meminta mengeni persoalan infrastruktur.Seperti perbaikan jalan dalam kota banyak yang berlubang,lampu lorong, pembersihan drainase.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Wakil Ketua DPRD Prov Sulawesi Selatan ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Provinsi untuk diprioritaskan.”Intinya, saya dan Partai Nasdem selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa syahar atau pak ustaz ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, syahar mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat di dapilnya khususnya di Kab sidrap.(**)