oleh

Titik Awal Kerjasama DPD Golkar Makassar Gelar Pakta Integritas

-Politik-371 Dilihat

GemaNews – Makassar-DPD II Partai Golkar Makassar menggelar penandatanganan Pakta Integritas untuk calon pengurus periode 2021-2026. Penandatanganan digelar di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jl Lasinrang, Rabu (28/7/2021).

Golkar Memulai sejarah Baru penandatanganan Pakta Integritas sebelum pengukuhan Pengurus DPD II Golkar Makassar. Berbeda daerah lain menggelar penandatanganan pakta integritas setelah SK Kepengurusan diterbitkan.

Penandatanganan Pakta Integritas tujuannya adalah untuk membentuk komitmen tegas pada setiap pengurus DPD ll Golkar bernaung di Partai Beringin dari awal hingga akhir khususnya selama masa jabatan kepemimpinan Munafri Arifuddin.

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin membeberkan alasannya, ingin ada pernyataan komitmen dulu. Kemudian siap  menjadi Pengurus dan kader  Golkar DPD ll Kota Makassar.
“Jangan sampai setelah di dalam, ternyata ada suara-suara tidak enak didengar,” ucap Appi.

Munafri juga mengucapkan selamat datang kepada calon pengurus baru Golkar Makassar. Ia berharap, para calon pengurus ini bisa harmonis dan bahu membahu membesarkan partai.

“Ini adalah titik awal perbuatan kita untuk bersama-sama bekerja sebagai pengurus dalam memperjuangkan cita-cita Golkar,” papar Direktur Utama klub sepakbola PSM Makassar ini.

“Insya Allah niat baik kita adalah membawa Kota Makassar lebih baik lagi dibanding dengan apa yang kita rasakan saat ini. Mari bersama-sama kita bernaung di bawah rindangnya beringin Golkar,” kata Munafri.

Penandatanganan Pakta Integritas ini digelar dalam dua hari, mulai Sabtu minggu lalu dan akan berakhir Sabtu, 31/7/2021.(**)