oleh

Kapolsek Turikale Maros, Sukses Melimpahkan kasus Investasi bodong, Ke Kejari Maros

Gemanews.id-Maros-Kompol Ridwan Saenong,SH.MH,berpengalaman bidang Reskrim ini,pernah Menjabat Kasat Reskrim Polres Gowa ini, Mantan Kabag OPS Polres Pangkep,yang kini menjabat Kepolisian Sektor Turikale,Polres Maros, jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel)

Keberhasilan mengungkap kasus Investasi bodong dengan nilai kerugian member mencapai Rp.3 miliar lebih da zamanri 200 orang member dan hari ini Rabu, 15 Juni 2022 kasus ini telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Maros.ini tidak terlepas dari dari Kerja keras Kapolsek Turikale Kompol Ridwan Saenong,SH.MH

sekitar pukul 14:00 WITA berkas dan tersangka perkara investasi bodong dengan tersangka Tasya Maylani putri Bin Alimuddin, hari ini kita limpahkan ke Kejari Maros,‚ÄĚKata Kapolsek Turikale, Kompol Ridwan Saenong.

Lanjut Kapolsek Turikale,pelimpahan ini dilakukan sehubungan dengan surat dari Kejaksaan Negeri Maros Nomor : B-1975/P.4.16/Eoh.1/06/2022,tanggal 15 Juni 2022 perihal berkas perkara an. Tasya Maylani putri Bin Alimuddin dalam perkara Penipuan dan atau Penggelapan sebagaimana di maksud dalam rumusan Pasal 378 dan atau pasal 372 Jo. Pasal. 65 KUHPidana di nyatakan lengkap (P.21),ucapnya.

Pelimpahan ini dibuktikan dengan Surat Kapolsek Turikale nomor : c102/05B/VI/2022/Reskrim tanggal 15 Juni 2022 perihal pengiriman tersangka dan barang bukti (tahap II) telah di lakukan penyerahan Tersangka dan Barang bukti an. Tasya Maylani Putri Bin Alimuddin yang dipimpin Kompol Ridwan Saenong, SH.,MH bersama penyidik pembantu unit Reskrim Polsek Turikale di kantor Kejaksaan Negeri Maros yang di terima oleh Arkam A Rusidi,SH (Kasubsi Intel Kejaksaan Negeri Maros) selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Keberhasilan dan Sepak terjang Kapolsek Turikale dalam menangani kasus investasi bodong diwilayah hukumnya patut diberikan apresiasi, tak butuh waktu lama berhasil mengungkap kasus penipuan dengan berbentuk investasi dengan jumlah 200 orang/ member yang menimbulkan kerugian sebesar Rp 3.519.000.000. (Tiga Milyar Lima Ratus Sembilan Belas Juta Rupiah).

Kompol Ridwan Saenong Mantan Kapolsek Ujung Tanah Kota Makassar ini Saat di hubungi Gemanews.id,memintah masyarakat Untuk tidak melakukan investasi bodong bisa merugikan diri anda Sendiri

Kapolsek ini memang dikenal begitu dekat dengan Awak Media dan masyarakat, sehingga ketika ada masalah di masyarakat akan cepat diketahuinya karena masyarakat begitu dekat dengannya.

dia kenal manusia berjiwa sosial yang tinggi serta sangat rendah hati tetapi cukup tegas dalam bertindak kepada pelaku kejahatan di mana mereka bertugas(**)