oleh

BKN Makassar Diminta Tepati Janji, Bantu Pegawai Honorer Pemkot Makassar Cari Keadilan

-Makassar-417 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Para korban pegawai honorer Pemkot Makassar yang diberhentikan dengan adanya perekrutan laskar pelangi tanpa melalui penyampaian atau teguran. Sitti Aisyah salah satu pegawai honorer Pemkot Makasar berharap Regional Wilayah lV BKM Makassar Selaku pembina Kepegawaian, dapat memperoleh keadilan atas tindakan Walikota Makassar.

Saat ini, Sitti Aisyah salah satu korban terzalimi dari laskar pelangi dalam pemutusan kerja tanpa ada surat pemberhentian, usai melakukan aksi demo di kantor BKM regional Wilayah lV Makassar berharap mendapatkan hasil.

“Anak yang menjadi korban harus dilindungi, penegakan hukumnya harus jalan, dan kita berharap keadilan bagi korban bisa didapatkan,” ucap Siti Aisyah salah satu korban pemberhentian pegawai honorer Pemkot Makassar sudah beberapa tahun mengabdi.

Pemberhentian Siti Aisyah imbuh dia, diharapkan dapat membuat korban yang jumlahnya mencapai ratusan orang, mendapatkan keadilan.

Apa lagi langka di ambil Pihak BKPSDM Kota Makassar Melabrak Haturan Menpan RB dan BKN Kerna di Kantor BKN Sendiri tidak tau apa yang dimaksud laskar pelangi.

Forum Honorer Pemkot Kota Makassar bersatu berharap regional wilayah IV BKN Makassar menepati janji yang diucapkan dengan berkata akan memperjuangkan korban honorer terzalimi ini, bisa cepat mendapatkan respon positif.(**)