oleh

Kecolongan Atasi Unjuk Rasa, Kasat Pol PP Sulsel Angkat Bicara

Gemanews.id-Makassar-Ratusan massa melakukan unjuk rasa yang mengatasnamakan kelompok suporter PSM Makassar, menerobos masuk ke kantor gubernur Sulawesi Selatan dan melakukan pengerusakan terhadap fasilitas kantor.

Pihak Kantor Gubernur Sulawesi Selatan secara resmi telah melaporkan peristiwa tersebut kekantor Kapolrestabes Makassar.

Hal ini di benarkan oleh  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Provinsi Sulawesi Selatan Andi Rijaya, yang di temui wartawan media online gemanews.id Senin,6/12/202,di kantor gubernur Sulsel usai mendampingi peserta aksi dari ojek online.

Andi Rijaya juga mengakui peristiwa yang terjadi di kantor gubernur Sulawesi Selatan, Terkait peristiwa yang terjadi kemarin, pihak kepolisian Polrestabes makassar telah melakukan olah TKP di kantor gubernur Sulsel, Ucapnya.

Bahkan secara gamblang,  Andi Rijaya mengakui jika Pihaknya telah kecolongan menghalau massa datang ke kantor gubernur Sulsel sehingga terjadinya pengrusakan terjadi di kantornya.

Lanjutnya lagi, demo yang terjadi kemarin beda dengan Unjuk rasa yang terjadi hari ini di kantor gubernur Sulawesi Selatan, dan pihak keamanan dan polisi hari ini Alhamdulillah telah bahu membahu mengamankan setiap Unras terjadi kantor gubernur Sulsel tutupnya.(**)