oleh

2013 Dukung IA, 2018 di Prof NA, H Kamaruddin: 2024 Insya Allah IAS Gubernurku!

-Politik-370 Dilihat

Gemanews.id-Bone-Tokoh masyarakat Bone, H Kamaruddin menegaskan dukungannya kepada kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS), pada pilgub 2024 mendatang.

Di hadapan sejumlah tokoh masyarakat Kec Tanete Riattang Barat, H Kamaruddin bahkan mengaku perjuangan politiknya serasa belum lengkap sebelum mengantarkan IAS menjadi gubernur.

“Mari berjuang dengan hati. Berjuang tidak asal-asalan. Insya Allah Sulsel bisa lebih maju jika dipimpin oleh sosok seperti IAS. Apalagi, Ilham ini Alhamdulillah sudah saya anggap sebagai anak sendiri,” ujar H Kamaruddin saat menjamu IAS di kediamannya, di Desa Panyula

Salah satu tokoh sentral Forum Bersama (Forbes) Bone ini lalu mengeluarkan dokumen SK sebagai Tim Ilham-Aziz di Pilgub 2013 lalu. SK itu bertanggal Februari 2012. Kamaruddin di usianya yang sudah 82 tahun itu juga mengeluarkan dokumen foto bersama IAS.

“Saya sengaja simpan ini. Kami berjuang bukan asal-asalan ketika itu.

Dan saat pilgub 2019 lalu, adik kandung H Nurani ini, pendiri Forbes, bergabung memenangkan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

“Tapi di hadapan keluarga besar saya, saya sudah tegaskan insya Allah 2024 nanti, saya kembali bekerja untuk Pak Ilham. Kami bertekad 2024 nanti Ilham Gubernurku,” kata dia.

Ilham yang juga mendapat julukan sebagai Bapak Pembangunan Kota Makassar karena kesuksesannya menyulap Anging Mammiri menjadi Kota Dunia mengungkap rasa syukur atas ikrar dukungan keluarga besar H Kamaruddin.

“Insya Allah, doakan saya sehat hingga menatap 2024 mendatang,” ujar Peraih Bintang Mahaputera Adiprana dari Presiden RI tahun 2012 ini. (*)