oleh

Sampai Dini Hari, Bupati Maros Turun Langsung Meninjau sejumlah Titik Banjir

-Nasional-491 Dilihat

Gemanews.id-Maros-Bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam, turun langsung meninjau sejumlah titik  yang banjir di Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan sampai dini hari, Seperti yang terjadi jalan trans Sulawesi didepan kantor bupati dan kantor PMI Maros dan sejumlah tempat lainnya.

Kehadiran Mantan ketua DPRD Maros ini,sekaligus meninjau dan melihat kesiapan dapur umum dan tempat pengungsian yang di siapkan di oleh Palang merah Indonesia di kantor PMI Maros, untuk warga pengungsian terdampak banjir di kabupaten Maros.

Dari pemantauan media online gemanews.id, kurang lebih satu jam sekitar pukul.00.45, dini hari minggu,25/12/202,
melihat arus lalulintas yang macet, akibat dampak banjir dijalan trans Sulawesi Selatan. tepatnya di kantor bupati maros maupun kantor PMI, melihat langsung pengaturan arus lalulintas di pimpin langsung oleh Dirlantas Polda sulsel Kombes polisi Azis bersama anggotanya.

Chaidir Syam Usai meninjau arus lalulintas dan jalan provinsi berdampak banjir dan kesiapan kantor PMI sebagai tempat dapur umum dan tempat penampungan warga yang ikut berdampak banjir di Maros.

Ketua PAN Maros ini, melanjutkan perjalanan di bonceng menggunakan motor trail tanpa didampingi ajudannya menuju titik banjir dan mengunjungi warga yang berdampak banjir yang ada dalam wilayah kabupaten Maros(**)