oleh

Bhabinkamtibmas Appanang Soppeng Bersama Masyarakat Menimbun Jalan Berlubang

-TNI-Polri-317 Dilihat

Soppeng-Gemanews,id -Antusias Masyarakat yang dipimpin Andi Mapparewe bersama Bhabinkantibmas Kelurahan Appanang menimbun jalan yang sudah rusak parah tepatnya di Appalaringe, Kelurahan Appanang , Kecamatan Liliriaja Soppeng yang di Danai Oleh Andi Mapparewe menggunakan anggaran pribadi.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap pengguna jalan dan mengantipasi terjadinya Lakalantas bagi pengendara.

Andi Mapparewe , ditengah kesibukan nya Jum’at (06/01/2023) ditemui oleh wartawan mengatakan, ‘ Iya kegiatan penimbunan jalan ini kami lakukan guna untuk menghindari terjadin nya kecelakaan bagi pengguna jalan, sebab jalan ini sudah rusak parah.

” Kerusakan yang paling parah diAppalaringe , karena pengendara sangat kesulitan menghindari lubang yang mulai melebar dan dalam. ” Apa lagi dimusim penghujan seperti saat ini, tentu lubang penuh dengan genangan air.

Lebih lanjut menerangkan, ” Jangan menunggu sebelum terulang lagi hal-hal yang bisa mengancam keselamatan pengendara, sebab sudah banyak pengendara yang jadi korban akibat jalan berlubang tersebut . “Ungkapnya”.
(Agusman)