oleh

IAS Kukuhkan KBPP Polri Maros Siap Tebar Manfaat Lebih Luas

-Daerah-21 Dilihat

Gemanews.id-Maros-Ketua Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Resor Maros, Syamsul Bahri menegaskan lembaga yang dipimpinnya siap menebar manfaat lebih luas. Tidak hanya bagi anggota dan pengurus saja, sekaligus kepada eksternal KBPPP.

“Menjadi lembaga yang bermanfaat bagi anggota dan pengurus itu sudah hal biasa. Yang kami harapkan lebih dari itu. Manfaat
KBPPP Resor Maros bisa dirasakan lebih luas,” tegas Syamsul Bahri kepada wartawan, di Kota Maros, Selasa 14 Februari 2023.

Syamsul melanjutkan, agar kehadiran KBPPP dirasakan lebih luas, dirinya bersama pengurus dan anggota bakal lebih reaponsif terhadap dinamika sosial yang terjadi. Termasuk di antaranya merespons bencana dan melakukan kegiatan sosial. “Tentu itu dilakukan di samping mengutamakan visi organisasi,” kata dia.

Kepengurusan KBPP Polri Resor Maros baru saja dikukuhkan, Senin 12 Februari 2023. Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, oleh Ketua KBPP Polri Daerah Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Turut hadir dalam pengukuhan yang dirangkaikan dengan silaturahmi itu Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhan Kamal, S. Pd., M.M, Bupati Maros H. A. S Chaidir Syam, S.IP, M.H, Ketua DPRD Maros H. A. Patarai Amir, S,
Danramil Lau MAYOR Ahmad. L, Ketua Purn. Polri Kab. Maros, AKBP PURN. Mulyadi, Ch, Kadispora Pemkab Maros, Muh Ferdiansyah, S.IP, serta Kasat Binmas Polres Maros, AKP Hamzah. D. Hadir pula sejumlah kapolsek jajaran Polres Maros.

Tradisi Ang’ngaru tanda dimulai kegiatan yang dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Panitia Sdr. H. Muh. Maulana Aziz,CTP, dilanjutkan dengan Pembacaan SK. Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KBPPP Kabupaten Maros.

Wakapolres Maros mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan KBPPP Resor Maros periode 2022 – 2027. “Saya mengajak KBPPP Resor Maros senantiasa bersinergi dengan pemerintah dan organisasi lain dalam menebar manfaat,” pinta Wakapolres. (*)