oleh

Sat Reskrim Polres Maros, Memberikan Bantuan Kepada Anak Anak Stunting di Maros Baru

-TNI-Polri-614 Dilihat

Gemanews.id-Maros-Kasat Reskrim Polres Maros IPTU Slamet Rahardjo,SH MH,didampingi oleh KBO Reskrim IPTU Mukhbirin, Kanit Pidum IPDA Wawan H. SH dan Kanit PPA IPDA Kori S.T bersama personil Sat Reskrim melaksanakan giat PAMMASE Jumat,3/3/2023.

 

Kegiatan ini di rangkaian dengan pemberian bantuan Sembako kepada beberapa anak STUNTING yang berdomisili di Kel. Baju Bodoa Kec. Maros Baru, dengan identitas sebagai berikut :

1. Nama : Muhammad Rusdi
Alamat.lingk Betang
Kelurahan.Baju bodoa
Kecamatan . Maros baru

2. Nama.Afifa Alesyah.s
Umur 3 Tahun
Alamat.Lingk Betang
Kelurahan .Baju Bodoa
Kecamatan. Maros baru

3.Nama. Muhammad Rusdi
Umur 2 Tahun
Alamat. Lingk Betang
Kelurahan. Baju bodoa
Kecamatan. Maros Baru

Menurut kasat reskrim Polres Maros,IPDA Slamet Rahardjo kepada media ini, Adapun bantuan yang kami berikan kepada beberapa anak STUNTING tersebut berupa Telur, Beras, Indomie, Parcel buah-buahan serta dukungan dana untuk memenuhi kebutuhan gizi yg sangat diperlukan anak- Anak STUNTING tersebut dalam masa pertumbuhannya.

Bantuan tersebut diserahkan kepada anak-anak STUNTING yang didampingi langsung oleh pemerintah setempat dalam hal ini Ibu Ketua RT Ling. Betang kelurahan Baju Bodoa Kec Maros Baru Ibu Sinar

Giat tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya anak-anak STUNTING yg sangat memerlukan asupan gizi dalam masa pertumbuhannya.

Giat tersebut berakhir sekira pukul 16.00 Wita dalam keadaan aman dan kondusif,tutup kasat Reskrim polres Maros Iptu Slamet(**)