oleh

Bupati Pinrang Mengucapkan Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan di Masjid Agung Al-Munawwir

-Sulselbar-379 Dilihat

Gemanews.id-Pinrang- Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan Selamat memasuki Bulan Suci Ramadan 1444 H kepada masyarakat muslim Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan menyampaikan hal ini pada momen pelaksanaan Salat sunnah Tarwih pertama pada bulan Ramadan tahun 2023 di Masjid Agung Al-Munawwir, Rabu (22/3).

Bupati Irwan berharap, pada tahun ini, meskipun telah diberikan kelonggaran masa transisi dari pandemi ke endemi, masyarakat diminta terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran covid-19.

Bupati Irwan juga berharap masyarakat Kabupaten Pinrang mampu memanfaatkan bulan Ramadan untuk senantiasa meningkatkan takwa dan menjalankan setiap ibadah wajib maupun sunnah.

“Selamat memasuki bulan Ramadan, saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk memperbanyak ibadah” ujar Bupati Irwan.

Selain itu, Bupati Irwan juga meminta kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan semangat saling bersinergi dan bersama-sama membangun daerah.

Menghadapi tahun politik, lanjut Bupati Irwan, dirinya berharap masyarakat mampu menjaga silaturrahmi dan menghindari segala sesuatu yang dapat menimbulkan perpecahan ditengah masyarakat.(*/)

Foto By : Cakke / Ahmad Kahfi