oleh

Cek Kelengkapan dan Kesiapan Personel, Kabag Ops Polres Gowa Kunjungi Pos Pengamanan

-TNI-Polri-466 Dilihat

Gemanews.id-Gowa-Polres Gowa mulai hari ini, Selasa 18 April sampai 1 Mei 2023 atau selama 14 hari telah melaksanakan Operasi Ketupat 2023 dengan mendirikan Pos Pam dan Res Area diwilayah hukumnya.

Pada kesempatan itu, Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis Daud didampingi Kasat Samapta Polres Gowa AKP Sudirman, Kasubagdalops, Kasi Propam, Kasi Dokkes, KA Posko langsung turun ke Pos Pam dan Res Area yang salah satunya Pos Pam yang berada di Batas Kota Gowa – Makassar, Jalan Usman Salengke Depan Pasar Minasa Maupa, Jalan Poros Pallangga Depan Pasar Bontorea dan Res Area yang ada di wilayah Polsek Bontonompo tepatnya di SPBU Kalaserena untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan personil di Pos Pam tersebut.

Kelengkapan yang dicek dari mulai personil yang bertugas yaitu penampilan perorangan dan kelengkapan seperti Rompi, kerapian dan atribut pita Operasi Ketupat 2023. Dan dilanjutkan dengan kelengkapan Pos seperti Panel data, Meja kursi untuk peristirahatan para pemudik yang kelelahan dan peralatan medis serta kendaraan pendukung.

Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis Daud memberikan arahan dan harapan kepada personil yang melaksanakan tugas termasuk dinas terkait untuk saling mendukung atau bersinergi serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang mudik.

“Bila ada kemacetan arus lalu lintas, serta bila ada pemudik yang kurang sehat diminta kepada tim medis untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal untuk keberhasilan Operasi Ketupat 2023, juga keberhasilan kita bersama memberikan pelayanan terbaik kepada saudara kita yang mudik ke kampung halamannya,” tuturnya.(**)