oleh

Kapolres Gowa Pimpin Pemeriksaan Kendaraan Dinas di Seluruh Bagian dan Seksi Polres Gowa

-TNI-Polri-80 Dilihat

Gemanews.id-Makassar-Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas di seluruh Bagian dan Seksi Polres Gowa. Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya untuk memastikan kendaraan dinas yang digunakan dalam pelaksanaan tugas operasional tetap dalam kondisi prima dan aman, Rabu (27/03/2024) Pagi.

Pemeriksaan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H serta Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa. Dalam pengawasan yang ketat, setiap kendaraan dinas diperiksa mulai dari kelengkapan dokumen hingga kondisi fisiknya.

Kapolres Gowa menegaskan pentingnya menjaga kesiapan kendaraan dinas sebagai sarana pendukung dalam menjamin kelancaran operasional kepolisian. “Kendaraan dinas harus selalu dalam kondisi prima agar dapat mendukung tugas-tugas kepolisian dengan maksimal,” ujar Kapolres.

Pemeriksaan rutin ini merupakan bagian dari upaya Polres Gowa dalam memastikan semua aspek operasionalnya berjalan dengan baik dan profesional.

Semua temuan dan perbaikan yang diperlukan akan segera ditindaklanjuti untuk memastikan standar pelayanan publik yang optimal dari Polres Gowa.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *