Kompak Mengenakan Seragam, Alumni 1997 SMU Lappariaja, Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

0
44

Gemanews.id.Bone – Kekompakan Alumni 1997 SMU Lappariaja yang berubah nama menjadi SMAN 5 Bone, telah memperlihatkan menunjukkan bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19.

Minggu (17/5/2020). Alumni 1997 SMU Lappariaja terjun langsung menyalurkan paket kebutuhan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Motor penggerak Alumni 1997 SMU Lappariaja, Andi Asman Sulaiman mengatakatan, kebersamaan dan kepedulian para alumni sudah terjalin sejak lama. Bahkan saat masih berseragam putih abu-abu.

“Pandemi Covid-19 ini merupakan ujian kita semua. Kebersamaan untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan bantuan,” jelas Asman.

Tidak hanya warga terdampak Covid-19, alumni yang kurang mampu juga disasar untuk diberikan bantuan paket kebutuhan.

“Insya Allah kalau kita bersama, kita akan kuat melewati ujian ini,” ujar Asman. Aksi kepedulian penyaluran paket kebutuhan ini bersumber dari dana para alumni 1997 SMU Lappariaja.

Dana simpanan cadangan bulan berjalan ditarik juga sebagai bentuk antisipasi ketika ada masalah atau kendala sekalipun musibah dari alumni ikhlas untuk menguras habis demi penanganan Covid-19. (ril)