oleh

PJ Walikota Makassar, Minta Warga dan Pemerintah Bersatu Lawan Corona

gemanews.id-gemanews.id-Usai dilantik menjadi PJ Walikota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin berharap ada satu kesatuan antara warga dan pemerintah untuk Bersatu melawan Corona. ,” Saya berharap agar Masyarakat dan pemerintah bersatu kita lawan Corona,” ujar Mantan Guru besar Fakultas Teknik Unhas ini yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemprov Sulsel Jumat 26/6 di rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Selain itu ia juga berharap agar semua komponen media baik cetak, elektronik maupun online, dapat ikut bersama sama berjuang melawan Corona. “Kami berharap rekan rekan media dapat ikut serta membantu berjuang bersama sama melawan Corona dengan memberikan informasi yang baik dan benar tentang wabah ini,” harap Prof Rudi.

Seperti diketahui, prof Rudi
dilantik sebagai PJ Walikota Makassar Mengantikan Prof Yusran yang baru Dua Bulan Menjabat Sebagai Pj Walikota Makassar

Dalam kegiatan tersebut  Unsur Muspida Kota Makassar Kapolres Makassar kejari dan Pimpanan DPRD Kota Makassar Sejumlah pejabat pemerintah kota seperti para Asisten, Kadis camat dan lurah ikut hadir menyaksikan pelantikan tersebut. Dari pantauan Gema News pelantikan tersebut juga dihadiri para kepala kepala BUMN dan instansi lainnya.

 

Penulis : Akbar

News Feed