oleh

Frederika Alexis Cull Siap Berkompetisi di Ajang Miss Universe 2019

gemanews.id,Jakarta-Frederika Alexis Cull Puteri Indonesia 2019 malam ini, Selasa (26/11/2019) telah berangkat dari Bandara International Soekarno Hatta menuju ke Atlanta, Amerika mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019.

Sejauh ini Frederika sudah mempersiapkan secara matang mulai dari Public speaking, catwalk, advokasi, busana yang akan ia kenakan selama menjalani proses karantina serta apa saja kondisi tak terduga yang ia hadapi selama mengikuti karantina Miss universe 2019.

Miss universe 2019 sendiri telah memasuki usia 68 tahun. sebagai ajang nomor satu di dunia Setelah diambil alih IMG dan dipegang Paula Shugart kini Miss universe mengemasnya lebih entertainment lagi. Miss Universe digelar pada 8 Desember 2019 di Atlanta, Amerika Serikat.

Sekitar ratusan orang memadati bandara Soekarno Hatta sebut saja Pageant Lovers Indonesia sangat antusias memberikan semangat dukungan dan doa buat wakil Indonesia di ajang Miss universe.

Andri Ferdiansyah Pageant lovers asal Malang saat diwawancarai tim GEMA News mengatakan bahwa, sepulang dari tempat kerja dirinya langsung menuju Bandara Soekarno Hatta. Dirinya mendukung penuh Frederika baik dalam doa, dan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan dukungan lewat Vote buat siapa saja yang mewakili Indonesia.

Andri menceritakan awal pertama dia bertemu umpa pertama fredi waktu itu malam bakat Puteri Indonesia 2019 sebelum Frederika dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2019 yang sangat humble, dia yakin bahwa fredlah yang akan memenangkan ajang itu.

“yang aku tahu selama ini dan beberapa kali sudah bertatap muka langsung, Aku rasa dia udah well prepare banget, deserved. auranya makin kesini semakin mantul. Yakin di karantina dia juga bisa jadi pusat untuk semua kontestan maupun chaperon. karena dilihat juga humble dan friendly banget,” ujar pria yang hobi menyanyi.

” Bismillh, bisa membawa nama Indonesia dengan baik yakin Fred bisa on top. terlebih apapun nanti hasilnya pasti kita semua bangga tapi yakin dia bisa,” tambahnya.

Frederika yang kerap disapa Erika ini merasa sangat bangga dengan Pageant lovers Indonesia yang sudah mendukungnya sampai sejauh ini untuk dirinya mengikuti ajang Miss Universe.

” Saya jauh-jauh ke New York hanya untuk di training langsung sama official Miss Universe, Lusiera yang juga salah satu expert catwalk Miss Universe, berminggu-minggu disana demi Pageant lovers Indonesia, ” kata fredi lewat video yang diunggah Pageant lovers.

Cantik, muda, cerdas, bertalenta dan berjiwa sosial tinggi. Itulah kiranya ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok yang dimiliki Frederika Alexis Cull.

Kekuatan yang dimiliki Frederika sehingga ia dikatakan sebagai wakil terkuat untuk Asia meliputi advokasi sosial, Frederika telah tergabung dalam komunitas bernama Sekolah Bisa sekolah yang berfokus memberikan pendidikan pada anak-anak kurang mampu yang tinggal di daerah kumuh di DKI Jakarta. Frederika juga mengajar dan juga mengurua akta kelahiran buat mereka. Tidak hanya itu kemampuan berbahasa Inggris yang fasih, wajah fierce, cerdas, dan rendah hati ini menjadikan ia layak menang di Ajang Miss Universe.

Penulis : Morgan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.