oleh

Pererat Jalinan Silaturrahmi, Wagub Gorongtalo Bersama KKIG Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

GEMANEWS.Id,Makassar-Kegiatan rutin setaip tahunnya kembali digelar oleh Kerukunan Keluarga Indonesia Gorongtalo (KKIG) Makassar. Kegiatan ini mengusng tema “Memperkokoh Persatuan dan kesatuan Melalui jalinan Silahturahmi demi terwujudnya Gorongtalo unggul”.

Usai buka puasa dan sholat magrib juga dilaksanakan Shalat Tarwih bersama Pemerintah Provinsi Gorongtalo dan Kerukunan Keluarga Indonesia Gorongtalo (KKIG) Makassar di Karebosi Kondotel Hotel. Rabu, 22 Mei 2019.

Wakil Gubernur Gorongtalo Dr. Drs.H.Idris Rahim.MM, yang hadir pada kegiatan terebut, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin dilaksanakan tiap tahun dalam bentuk buka puasa bersama untuk semakin mempererat Tali silahturahmi kita antara masyarakat KKIG Kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Gorongtalo

Kegiatan ini pula hadiri oleh Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Gorongtalo Jakarta Arfan S yusuf,Muh.Agung Sugiart penghubung Makassar Gorontalo Berkedudukan di Kota Makassar.

Selain itu hadir pula Kadis Pariwisata Provinsi Gorongtalo Nangsi Lahay,Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra, Mitran Tuna, Kepala Badan penghubung pemerintah Gorontalo Di jakarta Arfan S Yusuf sekaligus mendampingi Wakil Gubernur Dr Drs.H.idris Rahim.MM,hadir Di makassar.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait