oleh

Menantu JK,Dukung Syarifuddin Daeng Punna Untuk Maju Di Pilwali Makassar 2020

-Politik-755 Dilihat

GEMANEWS.Id,Makassar-Putra Terbaik Daratan Tinggi Tombolo Pao Gowa, Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) terus memantapkan diri untuk maju di Pilwali Makassar 2020. Kali ini SaDap mendapat dukungan dari anak mantu Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) Susanto Supardjo.

Suami Muchlisa Jusuf Kalla ini siap mendukung SaDap Untuk bertarung di Pilkada Makassar tahun depan. Alasannya, SaDap merupakan putra asli daerah Makassar Sulsel, yang memiliki integritas dan komitmen untuk membangun Makassar lebih maju, lebih sejahtera tanpa melupakan tradisi kearifan lokal.

“Saya sudah kenal lama Dg Punna Orangnya profesional, berdedikasi tinggi dan memiliki integritas tinggi, ramah serta mudah bergaul Dan Berjiwa Sosial, Orangnya sangat menyenangkan,” puji pria yang akrab disapa Tono itu. Kamis, (30/5)

Mendapat dukungan dari anak mantu Wapres RI, SaDap mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan tersebut.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya mendapat support dari Pak Tono. Insya Allah apa yang diamanahkan akan saya tunaikan sebaik mungkin,” papar SaDap (##)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *