oleh

Politisi Muda Kaltim, Rudi Mas’ud,Bersama Istri Hadiri Momen Pertemuan PSBM XIX

gemanews.id,Makassar-Pertemuan Saudagar Bugis Makassar yang ke XIX di Makassar telah menghadirkan nuansa tersendiri, dimana para peserta yang hadir selain pengusaha juga terdapat berbagai profesi yang terbilang sukses dirantau.

Salah satunya adalah Politisi muda asal Kalimantan Timur Rudi Mas’ud, bersama istri meluangkan waktunya datang ke Makassar untuk meghadiri momen penting pertemuan Saudagar Bugis Makassar PSBM XIX
yang digelar tanggal 15-16 Juni 2019 di Gedung Wisma Negara, CPI Makasar.

Pengusaha Minyak dari kalangan saudagar bugis ini, yang berkiprah di Kalimantan Timur terbilang sukses dalam karier politiknya, pasalnya pada pemilihan Calon Legislatif 2019 , tercatat sebagai Caleg DPR-RI didapilnya sebagai peraih suara tertinggi dan untuk pertama kalinya maju menjadi Caleg DPR-RI melalui Partai Golkar.

Ditemui disela sela jamuan makan malam di lingkungan Rumah Jabat Gubernur Sulsel, kepada Gemanews.id. mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya maju menjadi caleg DPR-RI melalui Partai Golkar dan alhamdulillah terpilih dan peraih suara terbanyak diapilnya.

Kedepan dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota DPR, Rudi Mas’ud mengatakan, akan konsen memperjuangkan dana bagi hasil dibidang migas untuk Kalimantan Timur, mengingat Kalimatan Timur telah

berkonstribusi besar dibidang penghasilan migas sekitar 500 sampai 600 triliun, sementara yang masuk ke Kalimantan Timur hanya sekitar 30 triliun. Inilah salah satunya yang kami akan perjuangkan. Tandasnya.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait