oleh

Joe Farlan: Gepeng dan Pengamen Menjamur Di Boulevard, Dinas Sosial Tidur?

-Makassar-531 Dilihat

gemanews.id – Makassar- Fenomena kehadiran gepeng dan sejumlah pengamen ditengah keramaian kota Makassar, khusunya di Wilayah Boulevard Panankukang menjadi tanda tanya kepada instansi terkait dalam hal penangan dan penertiban. 

Pengunjung Warkop Coffeeholic Dg Sija merasa resah dengan  menjamurnya gepeng dan pengamen disekitar Jalan Boulevard Panakukang Kota  Makassar.

Joe Farlan Pengunjung Warkop Coffeeholic Dg Sija Merasa terganggu dengan Menjamurnya Gepeng maupun Pengamen yang silih berganti datang meminta-minta duit.

Terkait hal ini, Kepada gemanews,
Joe Farlan mempertanyakan peran
Dinas Sosial Kota Makassar, apakah Dinas Terkait ‘uda tidur’ atau sengaja melakukan proses pembiaran. Lanjut Farlan sebab dengan menjamurnya Gepeng dan Pengamen keluar masuk warkop meminta-minta sangat mengganggu ketenangan pengunjung, sementara warkop juga telah memberi konstribusi pajak kepada Pemkot Makassar. Olehnya itu menyarankan kepada Dinas Sosial untuk menyediakan posko sekitar Boulevard Panakukang Kota Makassar , sebab untuk melakukan  penerbitan mempunyai anggaran operasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *