oleh

Tiap Hari Senin, Polsek Bontoala Lakukan Siraman Rohani

gemanews.id-Makassar-Kapolsek Bontoala Kompol Andryani Lilikay lakukan siraman Rohani kepada personil setiap hari Senin. Hal tersebut seperti yang dilakukannya pada, Senin pagi (22/7/2019).

Dibawah naungan kepemimpinan Kapolsek Kompol Andryani Lilikay, Ia menjelaskan bahwa tujuan diadakan siraman rohani tersebut agar personil sebelum melakukan tugas bukan hanya dunia yg dipokirkan tapi ingat juga akhirat.

“Ini salah satu terobosan saya tujuannya agar anggota selalu ingat sama sang pencipta disamping itu besar manfaatnya untuk mendisiplinkan personil dalam melakukan tugas, baik di kantor ataupun dilapangan,” ucap Andryani.

Ditambahkan kegiatan ini kami laksanakan setiap hari senin, mengapa kami laksanakan setiap hari senin, karena hari senin itulah semua pelaksanaan tugas diawali hari ini (senin red) dan ini akan berlanjut terus selama kepemimpinan saya di Polsek ini katanya. 

Ditempat yang sama ustads Fitra mengatakan kegiatan ini sangat positif ,disamping mengingatkan akan kebaikan dan sangat baik untuk unsur rohani dan kejiawaan Polisi yang bertugas dilapangan tutup fitra.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait