oleh

“Ketua Gempar NKRI:Pelaku Pemukulan Ketua Suporter PSM, Segera Ditangkap “

gemanews.Id.Makassar – Kasus kekerasan yang dialami oleh Ketua Suporter PSM membuat Ketua Gempar NKRI Akbar Polo angkat bicara terkait kasus ini.

Aksi kekerasan yang dilakukan oleh Lukman Sulaeman sangat disesalkan oleh Ketua Gempar NKRI,pasalnya tindakan yang dilakukan oleh Lukman Hakim adalah tindakan tidak terpuji dan itu merupakan tindakan kriminal Murni.Padahal kalau sebenarnya ada masalah bisa dibicarakan dengan baik tanpa melakukan tindakan yang melanggara hukum Pasal 351. Kata Akbar.

Kasus pemukulan ini oleh mantan Ketua Supporter PSM diduga masih terkait gara-gara diganti sebagai Ketua Suporter Makassar, yang saat ini dijabat oleh H Iskandar Muzakkir. Seharusnya Lukman Sulaeman mencari solusi terbaik jika memang ada masalah dalam hal proses penggantiannya sebagai ketua suporter PSM.

Akibat pemukulan ini membuat kelopak mata dibawah alis mata memar karena. Olehnya itu perbuatan kriminal Murni ini harus ditindak tegas oleh penegak hukum pihak penyidik Polrestabes Makassar untuk mengusut kasus ini hingga tuntas.Segera Ditangkap Pelakunya Tidak Ada orang kebal Hukum Di negeri ini Siapa pun orangnya,Mau Adeknya Siapa anaknya siapa

Kasus pemukulan ini terjadi senin tanggal, 29/7/2019
korban didaatangi Lukman Sulaeman Di Lapangan Hasanuddin, saat datang korban langsung dipukul dari belakang.

H.Iskandar Muzakkir Korban Pemukulan oleh lukman Sulaeman yang tak lain orang dekat Dani Pomanto Mantan Walikota Makassar yang di hubungi Gemanews.Id, mengatakan kasus pemukulan ini telah dilaporkan ke Polrestabes Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait