oleh

Kejati Sulut Sambut Kedatangan Kontingen Gojukai

-Nasional-630 Dilihat

gemanews.Id,Sulut-Kedatangan- kontingen gojukai Sulawesi Utara (Sulut) disambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, Andy M Iqbal Arief SH MH (ex officio) Ketua Gojukai Indonesia Komda Sulut di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kajati didampingi jajaran pimpinan Kejaksaan Tinggi Sulut di antaranya Asisten Intel Stenly Y Bukara SH MH, Asisten Pembinaan A Syahrir Harahap SH MH, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Jurist P Sitepu SH MH, Kasi Penerangan Hukum Yoni E. Mallaka, SH Hadir juga Kadis Pemuda dan Olahraga Sulut Marsel Sendoh SH MSi.

Kejati Sulut Sambut Kedatangan Kontingen Gojukai dibandara

Di lokasi penjemputan, tampak kontingen yang baru tiba dipimpin langsung oleh sekretaris gojukai Sulut, Dr Rooije RH Rumende SSi MKes, didampingi ketua dewan guru gojukai Sulut, Josis U Ngantung, dan berturut-turut para pelatih Daniel Karundeng, Novi Ngantung, wasit sekaligus pelatih, Josis U Ngantung, Steven Muaya, dan Farli Torondek, bersama atlit yang keseluruhannya berjumlah 20 orang.

20 orang atlit tersebut tampil dengan seragam jaket gojukai dan yang meraih medali. Medalinya terlihat terpajang pada masing-masing atlit yaitu 2 medali emas, 5 medali perak dan 6 medali perunggu. Dari 16 kategori pertandingan yang dikuti Kontingen Gojukai Sulut sukses meraih 13 medali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *