oleh

Curi HP Di Wisma Kalla, Perempuan ‘AS’ Digelandang Ke Polsek Mariso

gemanews.Id.Makassar – Modus pencurian handpone dilakukan secara diam diam, pelaku nampaknya menganggap bahwa modus yang dilkaukan itu aman.   Namun na’as bagi  perempuan ini, dari gerak geriknya ketahuan menyembunyikan hanhphone korban. Curiga dengan gerak geriknya, korban bersama temannya dan security Wisma Kalla langsung memburu pelaku  inisial SA.

Setelah itu berhasil diburuh oleh korban bersama security,  kemudian digeledah ternyata dibadannya ditemukan sebuah handphone milik korban. Saat itu pelaku inisial SA 30 tahun, yang beralamat di Parangtambung, hampir  saja di massa, namun pihak secirity Wisma Kalla langsung mengamankan tersangka.

Kanitres Polsek Mariso AKP.  Rahman R , kepada gemanews,id,membenarkan bahwa telah terjadi tindakan pencurian di jalan Ratulangi Restoran Wisma Kalla.

Lanjut Ipda. Rahman R menjelaskan, tim Opsnal Mendapat laporan bahwa telah di amankan seorang terduga Pelaku pencurian di salah satu restoran Lantai I Wisma kalla Jln Sam ratulangi No 8/10 Kota makassar

Anggota  dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU H Rahman R bersama Panit 2 IPDA.S.Hasanuddin Bachri serta dantim Opsnal Aipda.FAISAL RAMLI SH. Bersama anggota Langsung mendatangi tkp dan berhasil mengamankan perempuan inisial SA  beserta  barang bukti 1 ( satu ) unit handpone, selanjutnya Pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Mariso Untuk Di lakukan Interogasi. Dari hasil Interogasi benar inisial SA mengambil sebuah handpohne.Pelaku kini diamankan Polsek Mariso Untuk melatjutkan Proses Hukum Selanjutnya (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait