oleh

Pilwali Makassar 2020, Pengurus Putra Putri Polri Belum Mendukung Kandidat

gemanews.id.Makasar- Ditengah tegah hangatnya perbincangan pemilihan walikota Kota Makasar, sejumlah organisasi masyarakat telah meyatakan dukungan kepada salah satu kandidat bakal calon. Namun bagi Pimpinan Resort Putra Putri Polri Kota Makassar, hingga saat ini belum menentukan dukungan kepada siapapun kandidat calon yamg akan didukung. Alasannya saat ini masih mencermati kandidat yang pas untuk didukung.

Menyikapi hal ini Ketua Pimpinan Resor Keluarga Besar Puta Putri Polri Makassar belum berani megambil keputusan alias masih netral

Ketua Pimpinan Putra Putri Polri Kota Makassar, Niar Tompo, yang dihubungi gemanews.Id, menyatakan bahwa dukungan untuk Bakal Calon Walikota Makassar 2020 saat ini belum ditentukan, karena secara organisasi kita tetap satu visi dalam mengambil keputusan, kita harus menghargai dan menghormati keputusan bersama pengurus daerah.

Tentunya menurut dia sebagai loyalis Ilham, tetap menunggu Arahannya Ir.Ilham Arief Sirajuddin Selaku Ketua PD.
Pimpinan Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri Sulawesi Selatan.

Terlepas dari pengurus Kota Makassar Putra Putri Polri. Ia pun menyatakan bahwa dirinya sebagai pengurus Partai Hanura tentunya harus memisahkan antara keputusan partai dan organisasi putra putra polri yang dipimpinnya.

Penulis : Akbar Polo

Editor   : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait