oleh

BEM Universitas Bosowa Makassar : Melakukan Aksi Menolak RUU KPK,dianggap Melemahkan KPK

-Makassar-486 Dilihat

gemanews.id,Makassar Terkait DPR RI Akan membuat RUU KPK Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi itu dianggap melemahkan KPK sebagai lembaga independen yang dipercaya akan memberantas korupsi di Indonesia. Selasa, (17/9/2019).

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bosowa (Unibos) Makassar juga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bosowa (Unibos) Makassar tersebut di depan kampusnya kemudian bergeser ke kantor DPRD Provinsi Sulawesi Terakhir Di bawah jembatan pley Over

Cacing akan keluar dari tubuhmu, singkirkan mereka dengan makan ini…

Namun aksi tersebut dianggap ditunggangi oleh oknum yang mempunyai kepentingan. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu kader Fakultas Teknik (FT) Unibos Makassar.
“Berdasarkan perkembangan yang saya ikuti dalam beberapa hari belakangan ini. Analisa saya, aksi ini terindikasi dimobilisasi dan ditunggangi oknum yang mempunyai kepentingan dalam aksi tersebut,” kata kader FT yang enggan disebutkan namanya ini.
Sementara itu, dia sangat menyayangkan tindakan oknum tersebut, karena memanfaatkan situasi genting untuk kepentingan pribadinya.

“Sekali lagi saya tegaskan sebagai salah satu kader FT Unibos bahwa saya mendesak Presiden Mahasiswa (Presma) Teknik untuk kemudian menarik diri dari gerakan tersebut karena akan menciderai nama baik lembaga Fakultas Teknik,” kuncinya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *