oleh

Kajati Sulut Terima Tim Pelaksana Bimbingan Teknis Analisis Jabatan

gemanews.Id.Sulut – Pelaksanaan Bimbingan Teknis analisis jabatan dan analisis beban kerja yang dilaksanakan dilingkup Kejati Sulut berjalan sukses.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, SH, MH didampingi Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH.MH menerima Tim Bimbingan Teknis pelaksanaan analisis jabatan dan analisis beban kerja yang diketuai Eko Siwi Iriyani, SH selaku Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana pada Biro Perencanaan Kejaksaan Agung RI dan Nailun Dawam selaku Ketua Tim PT. Wahana Solusi Komunikasi Jakarta, Rabu (09/10/2019) bertempat di ruang kerja Kajati Sulut.

Pada kesempatan tersebut Tim Bimtek Analisis jabatan dan beban kerja menyampaikan pelaksanaan Bimtek di Kejati, kejari dan cabjari telah berjalan dengan baik dan berterima kasih kepada Kajati Sulut dan jajarannya yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Kajati Sulut menjelaskan mengenai beban kerja dan kondisi penegakan hukum Di Wilayah Propinsi Sulut yang berbatasan langsung dengan Filipina dan juga banyaknya wisatawan asing yang masuk di wilayah Manado, sehingga memacu perekonomian dari tingkat kedatangan wisatawan berkunjung ke manado, namun tidak sedikit juga terjadinya tindak pidana yang dilakukan Warga Negara Asing tersebut.

Lanjut Kajati, bahwa kegiatan bimtek yang dilaksanakan di Aula Sam Ratulangi Kejaksaan Tinggi Sulut Senin-Selasa tanggal 7-8 Oktober 2019 dan diikuti oleh pegawai Kejati Sulut, Kejari Manado, Kejari Kotamobagu dan Cabjari Dumoga, dengan acara pemaparan tentang teknis pengisian analisis jabatan dan analisa beban kerja oleh Nailun Dawam selaku Ketua Tim Penyedia PT. Wahana Solusi Komunikasi, pengisian data oleh seluruh peserta yang hadir dan wawancara dari pihak PT. Wahana Solusi Komunikasi terhadap masing-masing pegawai yang telah mengisi data tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait