oleh

Security Mochamad Arip Bakoiri : Layak Dipertahankan, Ibu Susi Kerja Dengan Tulus

gemanews.Id.Jakarta.Menteri Susi Pujiastuty dalam kiprahnya sebagai menteri kelautan dan perikanan dikenal sangat fenomenal dengan berbagai gebrakan dan terobosan. Ketegasan dan kepiawaiannya sangat dikenal.

Ternyata didalam aktititas kesehariannya sebagai menteri juga dikagumi oleh salah seorang Satuan Pengamanan (Satpam) yang kesehariannya bertugas Di Kantor Kementerian Kelautan RI.

Dia adalah Mochamad Arip Bakoiri,Security Dikantor Kementerian Kelautan dan Perikanan  “Dimata saya Ibu Susy itu adalah sosok pemimpin teladan kebawahannya . Seperti pembinannya, terus kerja disiplinnya , menurut saya patut dijadikan sebagai teladan. Semua yang dilakukan,  pokoknya adalah hal hal yang pasti  mengenai kemajuan kelautan perikan di Indonesia.Tracrecordnya,beliau itu telah terbukti, salah satunya yang saya ketahui, telah membangun diarea pasar ikan muara baru, yang tadinya pasar kumuh menjadi pasar modern. Ibu Susi sudah menwujudkan itu semua itu.  Kata Mochamad Arip Bakoiri  Kepada gemanews.id

“Memang bagus kepemipinannya beliau, Pak Presiden  Jokowi layak mempertahankan Ibu Susi,  karena mereka melestarikan perikanan dan kelautan Di indonesia. Seperti belaiau ini harus dipertahankan.
Dia kerja dengan ihllas tak berharap imbalan apapun , beliau juga uda kaya , pokoknya kerja dengan tulus.

Penulis : Akbar Polo

Penulis : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait