oleh

Arsy-Centre Pastikan, H.A.Rasyid Maju Dipilkada Bulukumba

-Politik-538 Dilihat

gemanew.id -Bulkum- Semakin mengemuka dikalangan tim H.A.Rasyid Sarehong, setelah beberapa pekan lalu muncul dipublik tentang bursa calon pilkada Bulukumba, mewakili tim Arsy-Center Andi Muh.Syafri Hamsin meyakinkan kepada seluruh pendukung untuk menunggu momen tepat kepastian H.A.Rasyid Sarehong maju pada Pilkada Bulukumba 2020.

Intinya kata Andi Safri Ketua Tim H.Abdul Rasyid Sarehong Centre (Asry-Centre) mengatakan bahwa untuk pencalonan H.A.Rasyid , bukan baru dipersiapkan melainkan jauh sebelumnya telah direncanakan dan dimatangkan, olehnya itu ia menghimbau kepada seluruh tim dan kerabat untuk terus bekerja mendongkrak popularitas H.A.Rasyid.

“Saya yakin dengan kehadiran H.A.Rasyid, jika nantinya resmi diusung sebagai calon bupati, tetap akan memperoleh kans dimasyarakat yang tentunya beliau ini ada banyak masyarakat dan sejumlah kalangan komunitas Di Butta Panrita Lopi menanti beliau.

Terkait pencalonan akan direkomendir oleh partai politik sebagai persyaratan untuk maju sebagai calob bupati. Andi Syafri, saat jumpa pers di kemudiannya , kamis 17/10/2019, mengatakan bahwa untuk mempersiapkan partai pengusung, tentunya ini merupakan bagian penting dalam pencalonan bupati, dalam hal ini dari awal menjadi target kami bersama tim untuk meperoleh partai pengusung, yang pasti partai pengusung itu mutlak harus dipenuhi. Olehnya itu jauh hari sebelumnya kita telah melakukan persiapan, apalagi saat ini sejumlah parpol telah melakukan proses penjaringan. Kata Andi Safri.

Sementara itu lanjut Andi Safri, berdasarkan survey dari salah lembaga survey yang melaksanakan survey Popularitas dan Akseptabilitas Calon Bupati Di Bulukumba sampai saat ini memposikan nama H.A.Rasyid diurutan ke 6, mengungguli puluhan kandidat lainnya. Kata Andi Safri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *