oleh

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Gelar Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan di Desa Belawae

-Politik-503 Dilihat

Gemanews.id-Sidrap-Sidrap – Hari kedua Wakil ketua DPRD provinsi Sulawesi selatan H.Syaharuddin alrif S.ip MM gelar Sosialisasi Nilai Nilai kebangsaan Tema kesehatan di Desa Belawae Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap Sabtu (29/01/2022).

Dalam kegiatan sosbang syahar menyampaikan terkait Program vaksinasi dalam rangka menanggulangi pandemi COVID-19 sudah mulai bergulir.Program ini diperlukan dukungan masyarakat untuk menyukseskannya.Dukungan masyarakat akan terbentuk apabila pemahaman tentang vaksin & program vaksinasi itu sendiri sudah terbentuk.

Oleh karena itu anggota DPRD perlu berperan aktif dan berpartisipasi aktif dalam mengedukasi masyarakat terkait program vaksinasi.mengingat Kondisi masyarakat yang beragam membutuhkan pendekatan spesifik dalam sosialisasi mengenai vaksinasi Covid-19.

Lebih lanjut Syahar banyak bercerita tentang manfaat vaksinasi ditengah wabah pandemi Covid-19, untuk itu ia mengajak agar semua warga desa belawae ini dapat mengikuti program vaksinasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat lainnya yang agar pentingnya vaksin.

Turut hadir pemerintah setempat dalam hal ini kepala Desa belawae,anggota DPRD sidrap,tokoh masyarakat dan masyarakat belawae kab sidrap,tutup(**)