oleh

Kapolri Baru Idham Azis, Mengajak Media Untuk Membangun Harmoni Yang Baik

-Nasional-582 Dilihat

gemanews.Id.Jakarta – Menjabat sebagai Pelaksana tugas Kepala Kepolisisan RI,  berselang beberapa Hari Usai pelantikan Kabinet Jokowi-Ma’ruf, oktober lalu,  Komjen Pol.Idham Azis sebagai calon Tunggal Kapolri mengikuti fit and propertes  komisi tiga DPR-RI. Rabu,  30/19/2019.

Usai menjalani fit and propertes, ditemui sejumlah awak media,  Komjen Pol.Drs.Idam Azis, memohon doa restu agar dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya dan  menyampaikan terima kasih kepada komisi tiga DPR-RI yang telah memberikan fit and propertes dengan penuh rasa kekeluargaan dan tidak mengurangi rasa hikmad dengan menyajikan materi materi yang dipertanyakan kepada dirinya. Terangnya.

Lanjut Komjen Pol.Idam Azis, Kemudian dalam wawancara tersebut mengajak kepada media untuk bekerja sama dengan baik dan membangun harmoni yang baik, karena media adalah merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam melaksakan tugas kedepan.

Ditanya Terkait kasus Novel Baswedan, Komjen Pol.Idam mengatakan akan segera menindak lanjuti dengan memerintahkan melalui Kabareskim.

Berikut Tujuh program yang dismapiakan oleh Komjen Pol.Drs.Idam Azis, M.Si, “Pertama, mewujudkan SDM yang unggul. Kedua, pemantapan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibnas). Ketiga, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan.
Keempat, pemantapan manajemen media. Kelima, penguatan sinergi polisi. Keenam, penataan kelembagaan dan ketujuh penguatan pengawasan”.

Penulis : Akbar Polo

Editor    : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *