oleh

Raja Sapta Oktohari Berharap, Ketua PSSI Iwan Bule, Ciptakan Perubahan Signifikan

gemanews.Id.Jakarta – Dalam kepengurusan PSSI yang baru diharapkan bisa lebih baik dari sebelumnya untuk kemajuan sepak bola Di Indonesia, dibawah Kepemimpinan Iwan Bule diharapkan adanya perubahan yang signifikan. Inilah salah satu hal dikatakan Raja Sapta Oktohari , yang juga adalah sahabat Iwan Bule.

Kepada wartawan gemanews.id, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sports Sepeda Indonesia (PB ISSI) ini, menyampaikan beberapa harapan untuk preatasi sepak bola Indonesia, menurutnya, karena olahraga bola memilki pans yang paling banyak., jadi kita sangat mengharapkan perubahan yang signifikan , dengan kepemimpinan baru ini, Kita berharap kepada Pak Iwan agar bisa menciptakan perubahan dari prestasi olahraga bola Indonesia, selain itu juga terkait dengan prestasi timnas yang menjadi wajah bangsa , menjadi tugas besar dari Ketua PSSI yang baru Mochammad Iriwan, adalah memberikan prestasi yang terbaik kepada tim nasional Indonesi, jangan sampai kalah kalah terus, sehingga kita berharap tim yang disiapkan itu berlatih terus dan betul betul fokus, jangan terkontaminasi dengan hal hal lain dalam latihan untuk meraih kejuaraan. Harap Raja Sapta Oktohari.

Lanjut dikatakan , jelang kejuaraan dunia, karena kita jadi tuan rumah kita harus mampu pertahankan sampai titik darah penghabisan. Jadi kita sangat berharap sebuah perubahan yang signifikan dan sangat berharap perbaikan dari PSSI agar prestasi bola itu bisa lebih baik lagi. Harapnya.

Penulis : Akbar Polo

Editor   : Asrul

Editor    : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.