oleh

M Risman Pasigai, Mengusung Tagline, Ayomi..!! the Power Of Bulukumba

-Politik-775 Dilihat

gemannews.Id.Jakarta – Dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah, setiap warga negara yang memenuhi syarat berhak untuk maju menjadi kontestan dalam pilkada. Jelang perhalatan pilkada serentak 2020 mendatang juga akan dilaksanakan Di Butta Panrita Lopi sebagai salah satunya kabupaten Di Indonesia yang tersohor dikenal sampai tanah Canada dengan kekuatan dan kealamian phinisi yang hingga kini terus dikembangkan oleh perajin kapal Di Desa Ara, Bira, Tanah beru dan sekitarnya, phinisi ini pula menjadi salah satunya ikon wisata Bulukumba.Masih berhubungan degan sektor wisata, Bulukumba juga dikenal sebagai salah satunya daerah yamg memiliki tradisi kekuatan adat istiadat.

Ulasan ini paling tidak menjadi target oleh salah seorang Putra Daerah asal Bulukumba Timur, Pria ini juga adalah salah seorang politisi Di Partai Golkar, pria ini merasa terpanggil untuk melakukan perubahan dalam memajukan daerah kelahiran dengan mengusung tagline, Ayomi…The Power Of Bulukumba.
Berikut Wawancara singkat dengan Muhammad Risman Pasigai bersama  Gemanews Akbar Polo, Dirangkum Oleh Asrul Asruddin Azis.

1. Apa target anda ingin menjadi bupati bupati Di Bukukumba.

– Saya Putra Daerah, Saya punya idealisme untuk mengabdi untuk kepentingan daerah saya

2.Sejauh mana pengetahuan anda tentang pembangunan di bulukumba sampai saat ini, apa rencana anda yang akan ditawarkan untuk meraih simpati masyarakat.

– Saya ingin jadikan parawisata menjadi sumber utama PAD Bulukumba, khususnya Bira dan Kajang

– Saya akan pusatkan industri pembuatan Perahu Phinisi di bulukumba

– Saya akan bangun Bandar Udara di Bulukumba

3. Kontestasi politik menuju pilkada bulukumba saat ini telah banyak putra daerah yang bersosialisasi . Apa yang membuat anda mampu bersaing dengan mereka.

– Saya kader partai golkar, insya allah mesin prtai akan maksimal dan saya kader dari bulukumba timur.

4. Bulukumba kental dengan nuansa adat yang menjadi tradisi bahkan telah menjadi hukum adat temtang kebiasaan masyatakat. apa rencana anda untuk.mengayomi hal ini.

– Budaya dan adat istiadat harus dilestarikan dan dijaga sebagai kekayaan daerah

5. Apa yang menjadi taglin dan konsep yang anda akan tawarkan ditimur dan barat.

– Ayomi..!! the Power Of Bulukumba

6. Bagaimana anda akan meperhatikan pemuda dan pe gangguran yang hingga kini membutuhkan sentuhan dari pemerintah atau dermawan.

– Anak muda saya akan maksimalkan potemsinya untuk terlibat di setiap proses pembangunan

Penulis : Akbar Polo

Editor    : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *