oleh

di Maros, Secara Sukarela Kampanyekan IAS Calon Gubernur Sulsel 2024

Gemanews.id-MAROS– Pilkada Gubernur Sulsel akan berlangsung pada tahun 2024, namun para tim relawan dari para calon gubernur sudah mulai bagikan berbagai alat peraga kampanye.

Salah satu alat promosikan calon gubernur diantaranya adalah banner, baik banner dalam bentuk baliho, stiker dan lain sebagainya.

Ilham Arief Sirajuddin yang akrab dipanggil dengan nama Aco adalah salah satu tokoh yang sementara diyakini akan bertarung dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan pada tahun 2024 mendatang.

Mantan Walikota Makassar 2 Periode ini merupakan salah satu calon gubernur yang memiliki peluang besar menang dalam kompetisi Pilkada Sulsel ini.

Di Kabupaten Maros, banner IAS alias Aco yang dikemas dalam bentuk stiker dan menempel di korek gas beredar luas ke desa-desa maupun ke Warkop Kota Maros untuk menikmati kopi sambil edit video, tiba-tiba seseorang berikan korek gas yang terpasang banner milik IAS.

Salah satu relawan kepada awak media, hanya senyum dan mengatakan bahwa dia bertugas bagikan korek.

“Saya hanya bagikan korek saja bosku, kalau soal siapa yang bagikan buat saya tidak bisa informasikan karena saya juga kurang begitu faham”, ungkapnya, Senin (07/11).

Sayapun terima saja korek itu, karena memang lagi butuh korek gas untuk bakar rokok. Saya berfikir rejeki jangan ditolak, uang pembeli korek gas jadi aman lagi.

Tim yang membagikan korek gas ini mungkin salah satu simpatisan yang tidak ingin diketahui identitasnya, dan secara sukarela bagikan korek ini. Dibeberapa tempat nongkrong lainnya juga sudah beredar korek gas dengan banner IAS alias Aco ini.

Pada banner tersebut tertulis “GubernurKU 2024, Ilham Arief Sirajuddin, ACO Semangat Baru 2024”.