oleh

Kongres II Partai Nasdem Diramaikan Dengan Pentas Budaya Nusantara

-Politik-588 Dilihat

gemanews.Id.Jaakarta – Kongres II Partai Nasdem diramaikan dengan aneka hiburan pentas seni budaya nusantara yang telah merupakan ciri khas Partai Nasdem dalam setiap menggelar acara kepartaian.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh membuka Kongres II Partai Nasdem yang dirangkaikan dengan HUT.Ke.8 Partai Nasdem bertempat Di Hall B3 & C3 JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat Jumat Malam.8/11/2019

Kongres II berlangsung tanggal 8-11 November 2019, yang Di Hadiri Ketua DPW Dan DPD Seluruh Indonesia Bersama Rombongan dan seluruh Anggota DPR RI, Provinsi maupun anggota DPRD Kabupaten Kota Se indonesia.

Gubenur DKI Jakarta Anis Baswedan dalam sambutannya dikatakan “Ketika kongres II diputuskan diadakan Di Jakarta, maka ditempat inilah hadir seluruh peserta kongres dari seluruh Indonesia, di tempat Inilah sumber persatuan Indonesia yang ditali eratkan untuk pertama kalinya di Kota Jakarta. Hari ini kita merasakan efek dari kongres itu, persatuan hadir dikita, pemersatunya adalah Bahasa Indonesia, ada ratusan bahasa Di Indonesia, ada ratusan suku bangsa, tetapi kita mampu bersepakat satu bahasa persatuan yaitu Bahasa Indonesia. Persatuan ini harus dijaga, harus dirawat, kita menyadari bangsa kita beragam, bangsa kita amat beragam tetapi sesungguhnya yang unik dari Indonesia bukan beragamnya saja, tetapi hebatnya Indonesia, ditempat lain ada keberagaman, ada bangsa yang berbihneka, tetapi hebatnya karena disini ada persatuan Indonesia, itulah yang unik dari Indonesia.

“Saya yakin Partai Nasdem berkongres untuk kedua kalinya, akan menjadi motor penjaga persatuan Indonesia”. Ungkap Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan.

Sementara itu Ketua Umum NasDem Surya Paloh dalam pidatonya menyampaikan salah satu statemen “bukan hanya janji sembarang janji”Ia mengatakan kalau kita mau peroleh kursi tinggi lagi, maka diperlukan konsistensi ucapan dan perbuatan, diperlukan komitmen kesetiaan yang mengikat, bukan hanya janji sembarang janji, bukan hanya ucapan menyatakan aku lah yang paling setia mendampingi bapak presiden,” Kata Surya Paloh pada Kongres NasDem (8/11/2019).

Tampak hadir dalam kongres II ini Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse yang juga anggota DPR RI Komisi lll, dan seluruh Ketua DPD Kabupaten Kota Se Sulawesi Selatan.

Penulis : Akbar Polo

Editor    : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *