oleh

Upaya Menjaga Kebersihan, Petugas Pengangkut Sampah Sisir Seluruh Wilayah Di Bontoala

gemanews.Id.Makassar – Pemerintah Kecamatan Bontoala kini terus berbenah dalam menjaga kebersihan lingkungan di Wilayah Kecamatan Bontoala, hal ini nampak dari kinerja petugas kebersihan yang setip harinya menyisir wilayah untuk mengambil sampah warga.

Sejumlah petugas kebersihan Kecamatan Bontoala Kota Makassar nampak menggunakan Motor Tiga roda Melakukan Penjemputan dan Penyisiran Sampah

Begitupunnjuga dari Hasil Sapuan dan Sampah Sisa Rumah Tangga dalam Wilayah Kec Bontoala Seperti . Lojasi ini terpantau dari kenersihan diantaranya, Jalan Satangnga, Jalan Veteran Utara,Jalan Andalas, Jalan Bandang, Jalan Urip Sumiharjo, Jalan Sunu, Jalan Bawakaraeng, Jalan Masjid Raya,Jalan Lobak. Sabtu 16 November 2019.

Rutinitas Pihak Petugas Kebersihan Kecamatan Bontoala Kota Makassar yang Menggunakan Motor Tiga roda Melakukan Penjemputan dan Penyisiran Sampah Tidak Terlepas dari Camat kerja kerja Camat Bontoala Syamsul Bahri Sip, yang juga giat turun ke Memberi Motivasi dan spirit Bagi Pekerja kebersihan(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait