oleh

Butuh Perhatian, Sampah Menumpuk Disudut Pelataran Gedung DPRD Sulsel

-Makassar-564 Dilihat

Gemanews.Id Makassar. Ironi di Kantor DPRD Provinsi Sulsel, ketika bagian sekreriat DPRD mampu mengurusi urusan penting , namun disisi lain ada urusan tentang kebersihan yang terkadang dinilai terabaikan.

Ada pemandangan yang tidak sedap dipandang mata saat memasuki salah satu pelataran di gedung DPRD Provinsi Sulsel Jalan Urip Sumiharjo Kota Makassar. Pada salah satu sudut gedung terdapat tumpukan sampah, hal ini menjadi tanda tanya, paling tidak ada penampungan sementara atau tong sampah. Fenomena ini seakan luput dari perhatian.

Dari hasil Pemantauan Gemanews.Id Jumat 14/6/2019 Dikantor Wakil Rakyat Sulawesi Selatan yang biasanya dijadikan sebagai tempat Parkir kendaraan Anggota DPRD Sulsel dan Staf Sekwan provinsi, kini berubah wujud dijadikan sebagai tempat pembuangan sampah dari sampah kertas bekas dan sampah lainnya yang di buang pas samping Gedung Fraksi Partai Hanura

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Ni’matullah Erbe yang dihubungi Gemanews.id, Lewat telepon selularnya , menyatakan, Ini harus jadi perhatian khusus Sekertaris DPRD Sulsel, dan jangan persoalan ini terulang kembali di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi selatan.

Penulis: Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *