oleh

Camat Mariso Himbau Warganya Bersama Sama Menjaga Kebersihan Drainase

-Makassar-575 Dilihat

gemanews.Id.Makassar – Kerja bakti warga bersama Satgas Kebersihan di Jalan Hati Rela Kelurahan Tamarunang Kecamatan Mariso Makassar, Minggu (17/11/2019)

Warga dan satgas kebersihan melaksnakan kerja bakti bersama membersihkan selokan agar berfungsi dengan baik  untuk menyalurkan air pembuangan atau air hujan menuju drainase ataupun kanal agar tidak menjadi masalah bagi lingkungan dan kesehatan.

Kegiatan ini rutin dilaksnakan dengan membersihkan dan mengangkat sampah ataupun sedimen sebagai salah satu upaya untuk menjaga fungsi dari drainase atau selokan.

Camat Mariso Harun Rani, SE.,MM mengapresiasi kesungguhan  satgas kebersihan dan warga,  perilaku inilah yang mesti dijaga jika kita menginginkan lingkungan yang sehat serta mengurangi resiko genangan air saat hujan turun. Ungkap Camat Mariso

Maka dari itu, kami kembali mengajak kepada segenap warga masyarakat Kota Makassar khususnya di Kecamatan Mariso agar bersama-sama menjaga kebersihan drainase dilingkungan kita masing-masing, minimal dengan cara tidak membuang sampah di selokan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *