oleh

Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar Molor, Sejumlah SKPD Geram

gemanews.Id.Makassar – Rapat paripurna DPRD Kota Makassar, yang dihadiri sejumlah SKPD se Kota Makassar molor, sampai memasuki waktu pelaksanaan rapat paripurna sesuai undangan yang beredar, paripurna belum juga dimulai. Hal ini membuat geram dan kecewa sejumlah SKPD yang hadir Di Gedung DPRD Kota Makassar. Yang telah menunggu lama dimulainya ruang rapat paripurna, karen tak satupun anggota DPRD yang hadir dalam ruangan Rapat paripurna DPRD Kota Makassar.

Sedangkan Undangan yang beredar, Rabu tanggal.20/11/2019 Pukul.14.00 yang di tanda tangani Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo.Diundur Menjadi Pukul.20.00 Wita Tapi hingga Pukul.22.35 Rapat Dalam Ruangan Paripurna Belum Juga Dilaksankan agenda Rapat Paripurna ini, membahas Persetujuan Rancangan KUA dan PPAS serta Penjelasan Umum APBD Tahun 2020 Di Kantor DPRD Kota Makassar.

Dari Hasil pemantauan gemanews.id, undangan yang beredar pukul.20.00 wita Sidang Paripurna di ruangan rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Makassar, namun sampai memasuki jadwal undangan tak satupun Anggota DPRD Kota Makassar yang Hadir.

Penulis : Akbar Polo

Editor    : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.