oleh

Gelar Survei Reakreditasi, Camat Mamajang: Pelayanan Puskesmas Mamajang Butuh Peningkatan

-Makassar-554 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Camat Mamajang Fadli Wellang,AP menghadiri Re-Akreditasi Puskesmas Mamajang oleh Kementrian Kesehatan yang diadakan di Ruang Pertemuan Lt 2 Puskesmas Mamajang Jln Baji Minasa Kelurahan Tamparang Keke

kegiatan Survei ini juga di hadiri oleh Asisten II Hj Sittiara Kinang mewakili Pj Walikota Makassar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar Naisyah T Azikin , serta Lurah Sekecamatan Mamajang, Magdalena Paunno selaku Ketua Tim Survei Mengatakan akan malakukan penilaian selama 3 hari di Puskesmas Mamajang bersama dengan 2 tim Penilai Lainnya yaitu Dr. Purwitasarai Aquarini, dan Nurbaeti Yuliana bertujuan untuk meningkatkan Status Puskesmas Mamajang Menjadi Puskesmas Paripurna.

” Reakreditasi adalah bentuk peningkatan mutu pelayanan yang berkualitas Puskesmas Mamajang terhadap masyarakat,” kata camat Mamajang.

Reakreditasi dilakukan agar puskesmas tidak mengalami kecenderungan jalan di tempat setelah mendapatkan status terakreditasi, namun tetap terus menerapkan prinsip peningkatan mutu yang berkesinambungan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *