oleh

Magister Manajemen PPs STIE Amkop Makassar, Mengadakan Lokakarya

-Makassar-423 Dilihat

Gemanews.id-MAKASSAR – Prodi Magister Manajemen PPs. STIE Amkop Makassar mengadakan lokakarya Peninjauan Kurikulum dengan mendatangkan pakar Dr. Ir. Prastawa Budi, M.Sc, Ketua LPMPP Unhas, Prof. Dr. Mansyur Ramly, S.E., M.Si, mantan Ketua Badan Akreditasi Nasional, dan Prof. Dr. Muhammad Mulyadi, A.P., M.Si, peneliti utama LIPI), demikian penjelasan Dr. Hasmin, SE, MSi melalui pesan whatsapp kepada media, Rabu, 16/3/2022.

Selain itu, ungkap Hasmin, hadir pula para stakeholder, pengguna (LPMP, Dinas Pendidikan Provinsi, PPNI, Prodia, dan BPSDM Kabupaten Soppeng.

Menurut Hasmin, kegiatan ini dilaksanakan dengan dua tahap dimana tahap pertama mendengarkan input dari para pakar dan pengguna tanggal 15 – 16 Maret di Hotel Grand Imawan Makassar.

Berikutnya, pembuatan draf oleh tim peninjauan kurikulum yang di ketuai oleh Dr. Hasmin, S.E., M.Si. (Ketua Prodi Magister Manajemen).

Pada tahap kedua akan dilaksanakan pada minggu depan dengan agenda membahas Draf oleh anggota tim yang terdiri dari tiga tim, yaitu tim A, tim B, dan dekretariat dengan tugas masing-masing.

Diharapkan akan menghasilkan kurikulum yang dapat menjawab kebutuhan kompetensi alumni yang sesuai dengan perkembangan era di masa yang akan datang.

“Konsep yang akan dikembangkan adalah memiliki kurikulum yang up to data tetapi terjangkau oleh kelas menengah ke bawah sebagai konsen dari Yayasan Bata Ilyas sebagai penyelenggara pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amkop Makassar (STIE Amkop Makassar),” terang Dr.Hasmin.
(**)