oleh

Demi Perusda Terminal Kota Makassar, Rivaldi Balon Wakil Walikota Beri Apresiasi Pada Arsony

gemanews.id,Makassar-Panitia Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Kota Makassar telah menetapkan hasil seleksi  Per 31 Desember 2019 untuk PD terminal Makassar Metro.
salah satu nama yang dinyatakan lulus berdasarkan hasil ujian yakni Arsony SH  yang merupakan Mantan Politisi PDI- Perjuangan Kota Makassar yang telah jauh-jauh hari resmi mengundurkan diri dari kepengurusan DPC PDIP Kota Makassar. Sebagai kelengkapan syarat administrasi mengikuti proses lelang jabatan di Perusda.

Dalam hal kemajuan PDTerminal Metro Makassar, Mr Rivaldi yang digadang – gadang sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Makassar 2020 berpasangan dengan Jabal Nur memberikan tanggapan dan apresiasi untuk Arsony.

Menurut Rivaldi, Arsony itu orang baik dan punya dedikasi tinggi, saya kira memang senior itu (red.Arsony) pantas untuk menduduki Jabatan Direksi utama di Perusda, sisa bagaimana kedepannya kita harapkan bisa memajukan PD. Terminal Makassar Metro.

“saya memberi harapan bisa menyelesaikan persoalan-persoalan klasik di terminal, yakni bisa menertibkan plat hitam yang tidak masuk terminal padahal mereka itu kebanyakan mobil penumpang. Kadang kita tidak bisa membedakan mana mobil penumpang dan mana mobil pribadi,” ujar Rivaldi

“Saya kira ini ada tugas paling berat kedepannya namun ini harus segera direalisasikan agar tidak merugikan para sopir plat kuning. Tentu juga harus ada inovasi dan terobosan untuk menghidupkan kembali PD Terminal Makassar Metro, agar bisa lebih memacu pendapatan daerah kedepannya,” ucap Rivaldi.

Rivaldi memiliki tekad ketika diberi amanah untuk memimpin Kota Makassar bersama Jabal Nur mengungkapkan, tentu yang pertama mengenai bagaimana kepentingan rakyat dari segi pelayanan, dan pemerintah lebih di tingkatkan ketegasan pada pengendara roda empat khusus plat hitam, ke depan MR bila di percayakan rakyat kota Makassar, untuk menjadi Wakil Walikota Makassar, maka pihaknya akan membuka ruang dan memperhatikan PD terminal Metro Makassar, sebagai tempat masyarakat menunggu kendaraan untuk menuju tujuan yang di capai, dan Pemkot Kota Makassar mendorong  pembangunan infrakstruktur demi kenyamanan masyarakat pada saat menunggu kendaraan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait