oleh

Abdi Asmara, Doakan Bakal Calon Wali Kota Makassar Sukriansyah S Latief Mengendarai Demokrat

-Politik-452 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Bakal Calon Wali Kota Makassar Sukriansyah S Latief mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Makassar di Partai Demokrat, Jalan Urip Sumiharjo Makassar, Sabtu (11/01/2020).

Sukriansyah mengatakan, dirinya optimistis bisa mengendarai partai berlambang Mercy ini pada pemilihan bulan September mendatang.

Hal itu disampaikan Sukrianyah yang juga staf khusus wakil Presiden RI tersebut melalui tim pemenangannya Awaluddin Lasena yang merupakan komando pengendali strategis tim Pegasus (Pemenangan Sukriansyah S Latief) di kantor Partai Demokrat saat mengembalikan formulir.

“Kami yakin Sukriansyah akan mengendarai Partai Demokrat,” ujar Awal sapaan akrab Awaluddin Lasena.

Awal menambahkan, Sukriansyah sebenarnya sudah diagendakan hari ini mengembalikan formulir di Partai Demokrat. Tetapi karena ada tugas negara maka Sukrianyah diwakili tim pemenangannya.

“Pak Sukriansyah tidak bisa hadir langsung mengembalikan formulir karena tiba tiba ada tugas negara di Jakarta hari ini,” ungkap Awal.

Sementara itu, Sekretaris Partai Demokrat Makassar Abdi Asmara yang menerima kedatangan rombongan Tim Pegasus mendoakan Sukriansyah bisa mengendarai partai demokrat di Pilwali Makassar.

Abdi menilai, Sukriansyah merupakan bakal calon yang saat ini memiliki alat peraga kampanye (APK) yang tersebar secara merata, hal itu menandakan bahwa Sukriansyah juga memiliki tim dan relawan yang juga tersebar secara merata.

“Kita harap dan mendoakan Pak Sukriansyah bisa mengendarai Partai Demokrat, dari sebaran APK yang tersebar secara merata itu menandakan bahwa Pak Sukriansyah sudah memiliki tim pemenangan dimana mana,” kata legislator Makassar tersebut. (*)