oleh

Wujud Kepedulian, Polsek Enrekang Membersihkan Rumah Warga Kelurahan Lewaja Pasca Banjir

-TNI-Polri-498 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Pasca Banjir di perumahan Al Mubaroq Kukku Kelurahan Lewaja, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang personil Polsek Enrekang dipimpin Kapolsek Enrekang beserta Bhayangkari melaksanakan Anjangsana, Selasa (21/01/20).

Banjir yang melanda perumahan Al Mubaroq Kukku Kelurahan Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang merupakan bencana kedua selama perumahan itu berdiri dan kali ini merupakan salah satu yang terparah mengingat debit air yang semakin tinggi.
Hadirnya personil Polsek Enrekang dipimpin oleh Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam beserta Bhayangkari ke lokasi bekas banjir merupakan bentuk perhatian personil Polsek Enrekang kepada warga yang mengalami bencana alam.

“Kami turut berduka cita atas kejadian bencana yang menimpa warga Kukku, semoga semua yang terkena dampak banjir bisa sabar dan tabah dalam menghadapi semua cobaan ini,” ucap Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

“Dengan kehadiran bapak-bapak polisi disini sangat membantu kami dalam melakukan pembersihan dirumah kami yang terkena banjir,” ucap salah satu warga yang terkena musibah banjir.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *