oleh

Korban Tenggelam Emi, Ditemukan Oleh Tim Sar Korpala di Air Terjun Pung Bunga Desa Bonto Manurung

gemanews.id-Maros-Hari Kedua Pencarian Emi Julita 19 Tahun Mahasiswi Universitas Mega Rezky korban yang tenggelam di air terjun Pung bunga desa Bonto Manurung Kecamatan Tompo bulu hari senin tgl 24 pebruari 2020 pukul 07.00 wita di TKP korban tenggelamnya satu orang mahasiswi Universitas Mega Rezky.

dilakukan kembali pencarian oleh pihak tim SAR dan BPBD gabungan kabupaten relawan mahasiswa yang di dampingi oleh Kapolsel Tompobulu Akp Syaharuddin dan personil Polsek serta Bhabinsa desa Bontomanurung.

Sekitar pukul 07.00 wita seluruh tim melaksanakan briefing konsolidasi kegiatan. Pada pukul 08.00 wita tim mulai melakukan pencarian dan di bagi dua kelompok Yaitu : tim penyisir aliran sungai dan tim penyelam. Tepat pukul 10.00 wita tim penyisir telah menyisir aliran sungai sejauh 2 km.

Hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan. Adapun yang ikut dalam pencarian korban BPBD kabupaten Maros dipimpin langsung Bapak Kifli, penyelam Mapala gabungan Makassar serta relawan mahasiswa UNHAS dan UNM.

Pukul 10.40 Wita, Emi ditemukan oleh Tim SAR Korpala Makassar tepat di bawah air terjun. Jenazah dilarikan ke RS Salewangan untuk divisum.

Penulis: Akbar Polo

Editor : Morgan

Post Terkait