oleh

Mantan Bupati Kaimana Hasan Achmad Aituarauw, Beri Dukungan Penuh Kepada Abd.Rahim Furuada

Gemanews.Id.Jakarta – Dukungan kepada Abdul Rahim Furuada sebagai Bakal Calon Bupati Kaimana datang dari Drs. Hasan Achmad Aituarauw, M.Si, Kareteker dan mantan Bupati Kaimana Satu periode, ia sangat mengenal betul Abdul Rahim Furuada yang telah meniti karir jabatan pada beberapa distrik hingga menjadi kepala Bappeda Kabupaten Kaimana. Hal ini terungkap saat kunjungan silaturrahmi Abdul Rahim Furuada kerumah Dosen APDN (Akademi Pemeritahan Dalam Negeri) Drs. Hasan Achmad Aituarauw, M.Si Di Bandung, Sabtu.29/2/2020 .

Kedatangannya disambut positif oleh mantan kareteteker dan Bupati Kaimana Satu Priode 2010-2013. Kata Abdul Rahim. Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut Abdul Rahim Furuada mengutarakan keikutsertaannya untuk maju bertarung pada Pilkada Kabupaten Kaimana 2020 ini.

“Nuansa keakraban sebagai kawan dan senior saya saat menempuh pendidikan Di Kampus APDN (Akademi Pemeritahan Dalam Negeri) itu, pun rasa haru dan canda tawa pecah, sehingga menciptakan suasana gembira, sebab memang kedatangan saya sudah lama dinanti oleh beliau Bapak Drs. Hasan Achmad Aituarauw, M.Si. Ungkap Abdul Rahim.

Lanjut Abdul Rahim Furuada menambahkan bahwa “beliau adalah guru saya dipemerintahan, sekaligus senior saya waktu menempuh pendidikan Di Akademi Pemerintahan Dalam Negeri Jatinagor Bandung Jawa Barat, beliau adalah sosok pemimpin yang menjadi idola pada jamannya’ Ungkap Abdul Rahim.

Kedatangan Abdul Rahim Furuada disambut baik oleh Drs. Hasan Achmad Aituarauw, M.Si. “saya mendukung penuh kepada saudara Abdul Rahim Furuada untuk maju sebagai calon Bupati Kaimana pada konteks pilkada yang akan dihelat 2020 Di Kabupaten Kaimana. Untuk mengabdi dikampung halaman, apa lagi dia lahir dan besar, dan meniti karir pemerintahan Kabupaten Kaimana Sebagai Empat kali Menjabat Distrik Sampai Menjabat Kepala dinas Perindakop,Dan Kepala Bapeda,saya tau Track record. Sebagai sesama alumni APDN

Abdul Rahim Furuada dalam meniti karir di pemerintahan, sehingga jika nantinya ia diberi amanah memimpin Kabupaten Kaimana, tentu dia sangat memahami keinginan rakyat. Ungkap Dosen APDN ini, disampaikan Abdul Rahim kepada Gemanews.

Penulis : Akbar

Editor : Asrul Asruddin