oleh

H Anwar Politisi PAN Akbar Hasan Belum Duduk di DPRD Provinsi Sulsel Telah Memberikan Bukti Untuk Kec Tompobulu Maros

-Politik-445 Dilihat

Gemanews.id-Maros-Maros-Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Akbar Hasan, yang akrab dipanggil Akbar Polo, melakukan silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat Kecamatan Tompobulu, Maros, H. Anwar.

Kehadiran Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut terakhir 9 di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini langsung dijemput oleh tokoh masyarakat tersebut.

Menurut H. Anwar, kehadiran tokoh pemuda Tompobulu yang juga menjadi caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan memiliki tegalan sebagai pejuang rakyat kecil yang banyak membantu pembangunan dua jembatan di Desa Pucak.

“Kehadiran Akbar Polo adalah bentuk penghargaan besar bagi kami pribadi dan keluarga besar kami di Kabupaten Maros. Mereka datang bersilaturahmi ke rumah bersama tim suksesnya,” ujar H. Anwar.

Sebagai warga Pucak Kecamatan Tompobulu, Maros, kami sangat berhutang budi kepada Caleg Provinsi Sulawesi Selatan, Akbar Polo.

Salah satu budi yang sangat berharga bagi kami, tutur H. Anwar, adalah saat Akbar Polo mendengar aspirasi masyarakat Pucak terkait lampu jalan yang mati. Dengan spontan dan niat ikhlasnya, dia langsung menelpon bagian lampu jalan dinas terkait. Tak butuh berapa hari, jalan poros Pucak menjadi terang benderang.

“Lampu jalan sudah lama tidak menerangi jalan, akhirnya dengan bantuan dari caleg DPRD Provinsi Sulsel yang belum duduk, namun jalan tersebut kini sudah menjadi terang. Bagaimana kalau nanti beliau sudah duduk di DPRD Sulsel?” tutup H. Anwar(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *